Anrentcar Rental Mobil Palembang

Anrentcar Rental Mobil Palembang
Sepanjang ada di web Sewa Mobil Palembang AN Rent Car

AN Rent Car Jakarta sebagai perusahaan yang bekerja di sektor jasa angkutan Sewa Mobil Jakarta mulai sejak tahun 1997. Dengan pengalaman lebih dari pada 15 tahun, kami begitu ketahui kepentingan anda dalam sewa kendaraan. Mulai sejak tahun 1997, kami punyai beberapa ribu konsumen yang senang memanfaatkan layanan Penyewaan Mobil Jakarta kami bagus untuk harian, mingguan, bulanan sampai tahunan. Lebih dari pada beberapa ratus perusahaan dalam negeri ataupun international sampai kedutaan-kedutaan besar sudah memercayakan kepentingan transportasi mereka ke AN Rent Car Sewa Mobil Palembang terhebat.

 Call us Now Sewa Mobil Palembang!
081367240007
Pilihan Persewaan Mobil Palembang Kami :

Mobil kecil (small cars)

Toyota Yaris, Mitsubishi Mirage, Honda Jazz, Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Suzuki Ertiga, Nissan Grand Livina, Honda Mobilio

Mobil Keluarga (Family Cars)

Suzuki APV, Daihatsu Luxio, Nissan Evalia, Toyota Kijang Innova, Toyota Nav1, Nissan Serena

Mobil Jeep (SUV)

Suzuki Grand Vitara, Daihatsu Terios, Toyota Rush, Mitsubishi Outlander Sport, Honda CRV, Toyota Fortuner, Mitsubishi Pajero Sport, Honda H-RV

Mobil Eksklusif (Luxury Cars)

Toyota Alphard, Hyundai H-1 Starex, Toyota Vellfire

Jeep Double Cabin 4×4 (Special Purpose Cars with 4WD)

Ford Ranger Double Cabin, Mitsubishi Strada Triton Double Cabin, Mazda BT-50

Kenapa memakai layanan persewaan mobil di AN Rent Car?

Jumlahnya perusahaan sewa mobil waktu ini bikin calon costumer persewaan mobil bingung buat memastikan pilihan mana sewa mobil yang terpilih serta bisa diakui. Buat AN Rent Car, kami miliki segudang fakta buat pilih kami jadi mitra sewa mobil dapat dipercaya.

– Dapat dipercaya semenjak tahun 1997

Mengawali usaha persewaan mobil dari tahun 1997 dengan nama AN Rent Car di bawah naungan , AN Rent Car berubah dengan cukup cepat dari mulai jumlah armada hitungan jemari sampai berubah menjadi perusahaan sewa mobil dengan nilai yang cukup dipertimbangkan di fragmen upaya ini. Sejak mulai tahun 2012, AN Rent Car sekarang ada

-24 hours Reservasi Servis

Buat menyentuh konsumen serta jadi yang paling depan dalam soal service, kami punya call center 24 jam yang siap menjawab kepentingan persewaan mobil anda setiap saat semasa 24 jam. Bahkan juga dalam hari raya juga kami masih bisa terima pesanan persewaan mobil anda dengan lekas.

– Emergency Road Servis

Pernah rasakan hal jelek di perjalanan disaat tengah mengemudi atau sedang gunakan layanan service sewa mobil dengan supir? Tentulah hal itu benar-benar mengganggu kan?  Kami miliki service Emergency Road Servis yang terpadu di wilayah Palembang. Untuk kerusakan kecil yang bisa dibetulkan oleh mekanik standard seperti permasalah aki yang habis (soak), ban kempis, kehabisan bahan bakar ditengah-tengah perjalanan atau hal yang tidak tersangka, kami akan datangkan unit servis mobile yang memakai kendaraan roda 2 biar bertambah cepat layani customer. Tetapi kalau anda merasakan kerusakan kendaraan yang cukup kronis seperti plat kopling habis, fuel pump mampet atau barangkali kekeliruan pada mesin yang tak dapat dibenahi secara sekejap, kami akan tiba ke tempat anda serta berikan mobil alternatif.

– Kendaraan dengan asuransi All Risk

Alami kecelakaan di jalan raya yang mengakibatkan mobil anda rusak? Tak perlu cemas lantaran semua kendaraan kami udah ditambahkan dengan asuransi All Risk untuk semua risiko momen. Claim asuransi bakal dipotong lewat deposit yang anda beri pada waktu awal sewa kendaraan.

– Keadaan kendaraan sempurna, bersih serta nyaman sesuai dengan International Car Standar for Lease*

Kami nyatakan mobil yang anda pakai sesuai dengan standard ISO/TC 22 yang mengacu pada keselamatan / kelayakan kendaraan di jalan raya serta punyai kebersihan seperti misalnya mobil anda sendiri. Kalau anda mendapati mobil kami tidak tepat standard, anda dapat berikan terhadap konsumen servis AN Rent Car di nomor-nomor yang udah dikatakan sebelumnya.

– Servis konsumen servis friendly

Buat kami, kecuali customer mesti diperlakukan jadi raja, tetapi mereka yakni kawan untuk kami. Tak perlu enggan untuk menelepon AN Rent Car untuk sewa kendaraan, komunikasi atau membawa supir atau konsumen servis kami mengobrol sepanjang perjalanan asal tidak mengganggu fokus berkendara. Kami mengusahakan menjadi rekan di perjalanan anda biar anda nikmati tiap perjalanan bersama-sama AN Rent Car.

– Harga dapat terjangkau

Kami tekankan kami mempunyai harga yang beradu serta alamiah ketimbang dengan lawan kami, buat anda yang telah bergabung jadi anggota yang telah tercatat, anda bisa sewa di harga teristimewa sehabis lakukan seringkali pemesanan rental kendaraan. Untuk sewa waktu panjang seperti sewa bulanan serta tahunan, kami pula menyiapkan harga privat yang dapat menunjang kepentingan mobilitas anda.

– No markup sistim

Kami yakin reliabilitas adalah perihal yang wajib kami menjaga biar merajut pertalian waktu panjang dengan konsumen. Kejujuran perusahaan serta karyawan sebagai perihal yang wajib jadi fundamen tabiat serta sikap dalam melakukan bisnis biar mendapati keyakinan kedua-duanya. Kalau anda takut karyawan anda bermain harga dalam mengerjakan tender atau penyeleksian perusahaan sewa mobil untuk perusahaan anda, kami tekankan mereka tak kan melaksanakan mark up harga buat keperluan pribadi sepanjang perusahaan anda memanfaatkan layanan sewa mobil Palembang dari AN Rent Car.

– Supir eksper serta ramah

Untuk orang yang terjalin langsung dengan costumer, tentu saja supir-supir kami yakni orang yang kami yakin menjadi ujung tombak servis di usaha persewaan mobil. Untuk berikan kenyamanan untuk pemakai, kami senantiasa menghadirkan kursus periodik serta memberikannya standar-standar khusus buat supir-supir kami agar layani anda secara baik. Bahkan juga begitu banyak penyewa kami yang paling dekat dengan supir-supir kami layaknya seperti kawan sebab kami selamanya mendahulukan servis yang berkawan.

AN Rent Car 081367240007

Head Office

Jl masjid thoyibah, komp griya daya tarik indah kenten b.10

Sukai Maju, Kec. Sako, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30163
0813-6724-0007


Rental Mobil Palembang
rental mobil palembang lepas kunci
rental mobil palembang tiara persada
rental mobil palembang olx rental mobil palembang tanpa driver
rental mobil palembang tanpa supir
rental mobil palembang 2019
rental mobil palembang lampung
rental mobil palembang plaju
rental mobil palembang avanza
sewa mobil palembang
sewa mobil palembang dengan supir
sewa mobil palembang jakarta
sewa mobil palembang prabumulih
sewa mobil palembang lampung
sewa mobil pick up palembang
sewa mobil box palembang
sewa mobil hiace palembang
sewa mobil double cabin palembang
sewa mobil pengantin palembang
rental mobil jakarta
rental mobil bandung
rental mobil bali
rental mobil jogja
rental mobil surabaya
Rental Mobil
rental mobil semarang
rental mobil terdekat
rental mobil medan
rental mobil malang
sewa mobil jakarta
sewa mobil bali
sewa mobil bandung
sewa mobil di bali
sewa mobil surabaya
sewa mobil jogja
sewa mobil
sewa mobil semarang
sewa mobil malang
sewa mobil lepas kunci jakarta

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anrentcar Rental Mobil Palembang"

Posting Komentar